Melalui blog ini saya ingin berbagi sedikit pengetahuan saya tentang makanan dan gaya hidup.Juga beberapa hal yg sedang saya pelajari.

Mengenal Lebih Dalam Tentang Pasta

Hai....

Lanjut lagi setelah blog yang pertama di edit-edit terus(Kesalahan Penulis).Sekarang saya mau melanjutkan artikel tentang pasta saya yang ke 2.Disini saya akan lebih mendalam tentang pasta dan cara penyajianya....

A. Cara Menghidangkan Pasta

  • Di Italia dan kebanyakan negara lain, biasanya saus hanya di tuangkan diatas nya, lalu di campur sendiri saat mau dimakan. 
  • Garpu adalah alat makan yang utama. 
  • Di Italia, pasta di sajikan dalam mangkuk atau piring cekung untuk mempermudah penggunaan garpu. 

B. Cara Menyantap Pasta

  • Gunakan garpu untuk menyuapkan pasta ke dalam mulut. 
  • Sendok di gunakan hanya sebagai alat untuk menggulung pasta, kecuali untuk pasta yang dimasak jadi sup. 
  • Di Italia, menyuapkan pasta dengan sendok atau memotongnya dengan pisau dianggap tidak sopan. 
  • Sebelum menyantap pasta, orang Italia punya kebiasaan menambahkan bubuk cabe kering, keju parmesan, tabasco dan minyak zaitun untuk memperkuat rasanya. 
     
Tahukah Anda ?
 
Dulu, orang Italia makan pasta dengan menggunakan tangan. Karena pasta dianggap makanan rakyat biasa, sampai akhirnya garpu di temukan, dan para bangsawan bisa makan pasta tanpa kehilangan wibawanya. 






0 comments:

Posting Komentar

Mengenal Lebih Dalam Tentang Pasta