Melalui blog ini saya ingin berbagi sedikit pengetahuan saya tentang makanan dan gaya hidup.Juga beberapa hal yg sedang saya pelajari.

Pasta dan Saus Pasanganya

Hai ^^

Sekarang tepat pukul 2:14AM.Kali ini saya ingin berbagi kepada teman-teman tentang Pasta dan Saus pasanganya.Artikel Kali ini untuk melengkapi artikel saya yang sebelumnya tentang pasta...


A. Pasta Panjang dan Aneka Ragam Saus

 Misalnya Spaghetti, Macaroni panjang dan Fettuccine yang biasa dipadukan dengan hampir semua jenis saus, seperti Bolognese dan Aglio e Olio.

B. Pasta Tipis Dengan Saus Ringan
 
Saus seperti ini lebih mudah melumuri permukaan pasta yang halus.Misalnya saus White Clam untuk pasta Angel Hair.

C. Pasta Tebal Dengan Saus Kental

Misalnya Fettuccine, Fusilli, Farfalle dan Ravioli cocok dengan saus Alfredo dan Carbonara.

D. Pasta Berongga dan Saus Bertekstur (Chunky)

Jenis seperti Penne, Rigatoni, Canelloni dan Conchiglie memiliki rongga atau permukaan yang tidak rata sehingga saus bisa berkumpul di selanya, misalnya saus krim dengan potongan jamur atau sosis.

E. Pasta Kecil Dengan Sup

Pasta mini seperti Alphabets, Anelli dan Farfalline cocok dihidangkan dengan sup sehingga bisa dimakan menggunakan sendok.


Tahukah Anda ?

Pemain bola di Eropa menyantap pasta sebelum bertanding karena kandungan kalorinya yang sangat banyak dan kandungan lemaknya sangat rendah.




0 comments:

Posting Komentar

Next Posting Lama
Pasta dan Saus Pasanganya